Home » » Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Grand i9082

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Grand i9082

Samsung Galaxy Grand i9082Samsung Galaxy - Di tengah perkembangan jaman ini Sebuah Brand tehnologi mutahir Samsung memberikan karyanya yang di jajaran tehnologi komunikasi di dunia, Samsung menyodorkan produk barunya Smartphone teranyarnya yang di beri nama Samsung Galaxy Grand  i9082, yang hadir dengan gaya layar sentuhnya yang has dengan dominasi ukuran 5 inci. dibekali dengan tehnologi mutahir 12 GHz Dual-Core serta dengan fasilitas RAM sebesar 1 GB untuk membantu anda mendampingi dalam keseharian anda serta merewangi dalam pekerjaan multimedia anda. Galaxy Grand ini sangat di dukung dengan sebuah jaringan 21 Mbps HSDPA dan Wifi untuk memfasilitasi anda dalam berinternet dengan sangat nyaman, serta di dukung fasilitas Bluetoot v4.0 menyamankan anda ketika berhubungan dengan perangkat bloetoot lainya.

Dengan menggunakan kamera resolusi tingkat tinggi Samsung galaxy Grand dengan Pd nya tampil di sisi anda karena dilengkapi dengan 8 MP resolusi kamera depan yang mampu memberikan gambar-gambar beresolusi tinggi untuk memudahkan anda narsis dengan menggunakan kamera dan Video yang ada di dalam samsung galaxy grand ini. ngomong-ngomong soal Video dengan samsung galaxy grand ini ada dapat dimanjakan dengan kualitas Video Full HD yang mempunyai resolusi 1080 x 1920 yang berada di 30 fps.dengan Hp ini and atidak usah kerepotan untuk mengatur setiap pemakaian file vidio ini karea kamera video ini secara otomatis akan memudahkan anda di dalam mengatur resolusinya. dan jangan lupa karena Samsung Galaxy grand ini juga mempunyai kamera belakang dengan dibantu LED flash yang akan membantu anda ketika kekurangan cahaya di saat akan mengabadikan momen keren anda.

Samsung Galaxy grand ini dibekali dengan batrai type Lithium-Ion yang mempunyai kapasitas 2100 mAH, yang memungkinkan anda menggunakan Mp3, memutar Vidio atau perangkat lainya yang ada di dalam Handphone ini supaya tidak cepat di carger kembali. Fitur tambahan yang ada di dalam Samsung Galaxy Grand ini dilengkapi dengan fitur Geo-Tagging, Auto Focus, Face Detection dan touch Focus.

Di dalam layar Samsung galaxy Grand ini di lengkapi dengan resolusi 800 x 480 dan sebuah layar 5 indi dengan fasilitas layar sentuh yang sangat memudahkan anda mengoprasikan Handphone ini.

Jadi bagi anda yang ingin memiliki hadnphone canggih ini, anda dapat memboyongnya dengan harga RP 3.959.000, wooww harga yang murah dengan kemampuan galaxy Grand yang sangat canggih ini, itulah ulasan Samsung Galaxy grand yang dapat kami berikan untuk anda semua, semoga dengan datangnya informasi ini anda dapat dimudahkan dalam mencari gadgete yang anda inginkan, terimakasih atas perhatianya, dan baca juga Daftar harga samsung Galaxy Terbaru.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Kabar Galaxy . Diberdayakan oleh Blogger.
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS