Home » , » Harga Terbaru Handphone Sasmung Galaxy Mega 5.8 I9152 Dan Fitur

Harga Terbaru Handphone Sasmung Galaxy Mega 5.8 I9152 Dan Fitur

Kabar Galaxy - halo apakabar andasemua yang telah mengunjungi kabar galaxy ini, setelah lama kami tidak update kepada anda semua, alhamdulilah pada di kesempatan kali ini kami dapat berjumpa lagi dengan anda semua, semoga saja dalam perjumpaan kita pada kali ini kita semua dalam keadaan sehat walafiat, oke pada perjumpaan kita kali ini kita akan memberikan sebuah informasi yang sedang banyak dibicarakan orang yaitu sebuah tehnologi informasi yang berfungsi sebagai alat komunikasi sehari-hari kita atau yang biasa juga disebut dengan Handphone, dan Handphone yang akan kami sajikan untuk anda semua dalah sebuah handphone keluaran dari sebuah perusahaan besar yang bernama Samsung yang mengeluarkan produk terbarunya yaitu Samsung Galaxy Mega.

Sasmung Galaxy Mega 5.8 I9152
Harga Terbaru Handphone Sasmung Galaxy Mega 5.8 I9152  Dan Fitur


Samsung baru-baru ini menajikan sebuah alat tercanggihnya yang merupakan gabungan kombinasi antara Handphone dengan Tablet yang bisa anda sebut juga dengan nama Phablet. Phablet ini diberi nama oleh samsung dengan julukan Samsung Galaxy Mega, yang merupakan sebuah produk unggulan dengan layar 5.8 x 6.3 in, dengan menggunakan prosesor Dual Core dengan menggunakan sebuah RAM sebesar 1.5 GB. Samsung Galaxy Mega sangat mengagumkan karena menggunakan berbagai fitur yang sangat canggin dengan penggabungan antara Handphone dan Tablet sungguh sebuah tehnologi canggih yang sangat patut untuk anda gunakan dalam kehidupan sehari-hari, krena dengan menggunakan Samsung Galaxy Mega ini anda semua akan difasilitasi kecanggihan yang sangat membantu dalam keseharian anda semua.

Samsung Galaxy Mega 5.8 I9152 ini merupakan handphone yang sangat luarbiasa, dengan tampil mirip menyerupai Samsung Galaxy S4. Berbentuk dinamis dengan melengkukan pada sisi-sisinya membuat Handphone ini sangat nyaman untuk dimasukan saku, karena lengkunganya ini sudah dirancang dengan sedemikian rupa supaya pas pada saat di masukan saku anda semua. Bentuk dari Bodi Samsung Galaxy Mega inipun dibuat slim walaupun ukuranya cukup lumayan besar namun saat anda pegang akang terasa nyaman dan tidak memberikan beban sedikitun saat anda memegangnya. tidak cukup dengan itu Samsung Galaxy Mega ini juga difariasi warna silfer pada bodynya yang membuat kesan elegan ketika anda semua memandanganya.

Galaxy Mega ini dikemas dengan resolusi layar 540x 960 pixel dengan menggunakan layar TFT yang berukuran 5.8 in, yang menggunakan kerapatan gambar sebesar 190 ppi, yang membuat tampilan gambar begitu tajam dan jernih. Ketika anda ingin melihat Video Samsung Galaxy akan menapilkan gamabr kualitas yang sangat memanjakan anda semua, ataupun melakukan broswer atau menggunakan perkejaan kantor lainya. Sistem pengoprasianyapun akan terasa lebih intuitif, karena dengan menggunakan tehnologi kapasitif dengan di dukung dengan kemampuan multitoch yang akan memancakan jari anda karena layarnya yang sangat sensitif.

Dengan menggunakan Dual Kamera Samsung Galaxy Mega ini akan memanjakan anda semua untuk merekam atau mengabadikan momen momen berharga di setiap kehidupan anda semua, tidak cukup dengan itu Samsung Galaxy mega ini juga memberikan sebuah fasilitas smart Key yang membuat layar anda menyala selama mata anda melihat ke layar Samsung Galaxy Mega in, sungguh Tehnologi yang super canggih bukan?, bagi anda semuanya yang menginginkan Handphone ini sebagai alat canggih dalam kehidupan anda semua, akmi akan coba bocorkan Harga Samsung galaxy Mega ini, dengan merogoh kocek Rp 4.455.000,00- anda akan mendapatkan Handphone canggih ini, sungguh harga yang murah bukan, mungkin cukup sekian yang dapat kami berikan untuk anda semua semoga bermanfaat dan kami mohon maaf jika anda kekeliruan kata yang kami tuliskan, terimakasih dan jangan lupa baca juga artikel menarik kami tentang Spesifikasi Samsung Galaxy S4 Dan Harga.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Kabar Galaxy . Diberdayakan oleh Blogger.
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS